Nexian NX G900, Buat Yang Ngerasa Blackberry Kemahalan


Belakangan ini pamor Blackberry (BB) terus naek. Dimana-mana orang pada pake. Aneh ya? Katanya dunia lagi krisis, katanya indonesia negara miskin. Tapi kok yang pake BB banyak bener? Padahal harganya... mmm.. buat sayah sih.. MAHAL!!

Sempet mimpi punya BB, tapi setelah ditimbang2.. buat apa yah? Chating? Fesbukan? Internetan? Semua masih bisa ditangani dengan baik oleh IPAQ 6515 jadul saya. Apalagi, harganya itu lhooo... 7x UMR euy.

Tapi, pas buka kompas hari ini, di halaman terakhir ada HP yang BB like bgt. Lho, kok murah? "Cuman" Rp. 999.000.



dari sini ulasannya :

Nexian kembali memperkuat existensinya sebagai penyedia ponsel lokal terdepan dengan meluncurkan Nexian G900 yang trendy dan mewah, serta sudah dilengkapi dengan menu khusus untuk koneksi ke Facebook. Kenyamanan untuk mengupdate status di situs social networking itu dapat dilakukan dengan mudah. Hanya dengan sekali klik saja.

“Nexian G900 tidak hanya menawan dalam tampilan saja, tetapi juga memiliki kemampuan untuk mendukung kegiatan chatting dan update status di Facebook yang sedang trend saat ini dengan mudah. Produk ini menjadi persembahan bagi konsumen sebagai bukti bahwa Nexian adalah pelopor di bidang ponsel lokal,” ujar Martono Jaya Kusuma, Presiden Direktur PT. Metrotech Jaya Komunika, perusahaan principal ponsel Nexian.

GPRS untuk Dua Kartu
Bukan sekedar ponsel Dual On GSM yang trendy saja, Nexian NX-G900 ini juga memiliki kemampuan untuk koneksi dengan GPRS melalui kedua kartu yang dipasangkan. Koneksi GPRS pun dapat langsung dilakukan karena sudah ada setting default untuk koneksi melalui jaringan XL.

Chatting dan Facebook
Kemudahan dalam melakukan koneksi GPRS dari Nexian NX-G900 sangat mendukung kebutuhan Chatting dan Facebook konsumen. Terlebih, untuk melakukan update status di Facebook karena sudah disediakan menu khusus. Demikian juga jika ingin melakukan Chatting. Sudah tersedia fasilitas eBuddy. Chatting melalui MSN, GTalk, Yahoo dan lainnya dapat dilakukan dengan mudah. Desain QWERTY keypad pun akan mempermudah dalam pengetikan pesan

Opera Mini
Untuk menambah kenikmatan dalam pengoperasian di Nexian NX-G900, sudah disediakan browser Opera Mini. Akses halaman web maupun WAP selain cepat juga nyaman karena keberadaan layar yang dimiliki oleh perangkat ini luas.

Spesifikasinya :

* Dual GSM 900/1800 Mhz
* Colour LCD
* MP3 Player, FM Radio
* GPRS
* Camera
* Facebook Support
* Chatting Application
* Email Browsing
* Voice Recorder
* Audio Recorder
* Stereo Speaker
* Bluetooth
* Support External Memory
* Handsfree
* Language : Indonesian - English
* Warranty 12 Months

Lumayan kaann?? Apalagi buat orang indonesia yang lebih mentingin gaya. Tinggal dikasih sarung silikon warna-warni.. jadi deh.. blekberi-blekberian... hehehe...





Djoerig Tjai Toekang Ngojay..

0 komentar: