Iklan APACHE vs PULSAR

Belakangan ini saya kangen berat dengan kegiatan lama saya : TURING
Dulu Di Bandung, saya dan Black Tigi saya udah ngaprak (menjelajah) kemana-mana tuh. Sarapan aja bisa di Lembang, Subang, atau di Cianjur. Abis sarapan, lanjut kuliah. Iseng banget kan? Temen-temen yang "gak ngerti", sering nanya? Ngapain sih beli bubur di Cianjur? Enakan juga bubur mang oyo..

Dan tetep ga ngerti walau udah berkali-kali saya jelasin : yang asik tuh bukan buburnya.. tapi PERJALANANnya!

Yak, saya hobi banget jalan-jalan pake motor. Terserah kemana. Asal badan sehat, motor sehat, bensin full, dan jalan mulus. Saya akan jalan.

Pindah ke Sulawesi, Black Tigi kesayangan kepaksa dijual. Pertama karena ga ada yang ngerawat. Daripada jadi bangke? Nyuruh si papih pake juga ga mungkin. Papih udah tua.. hehehe.. Kedua, saya yang sudah punya duit sendiri, merasa malu masih punya motor hasil pemberian ortu. Jadilah belahan jiwa saya ini dijual, dengan nominal yang relatif sama dengan nominal belinya. hehehe..
Perih, sedih. Karena begitu banyak kisah yang kami lalui bersama.. Cieeee.. Tapi sudahlah. Ga perlu lama-lama sentimentil..

Sebagai pengganti, saya berhasil beli motor GL-100 bluwek.. Yang penting transportasi jalan lah. Dan alhamdulillah, setahun kemudian saya berhasil meminang Neng Vary untuk teman jalan. Sebenernya sih saya ga suka banget pake bebek, ataupun matic dan sebangsanya. Namun kebutuhan saat itu memang membuat saya tidak bisa tidak, memutuskan untuk punya Vario.

Pindah ke Luwuk, hasrat turing saya tambah gede. Dan sayangnya, Neng Vary kurang tangguh untuk menjelajah pedalaman. Ya iyalah. Neng Vary kan layaknya model. Buat di kota doang.

Pengen punya motor cowok euy!
Pilihan, jatuh ke Tigi lagi. Tapi kok kayaknya ga ada kemajuan yah? masa Tigi lagi?
Mau Vixion, kekecilan. Dari belakang kayak motor bebek.
Scorpio? Jadul dheee..
Sebelum pindah ke Luwuk, sempet kepincut sama Pulsar. Gagah euy! Sayangnya di Luwuk ga ada dealernya.
Pulang lebaran di bandung, sempet mampir ke dealer TVS Buah Batu. Dan jadi ngiler sama Apache. Keren juga. Dan tarikannya itu loh. Mantap! Ga kayak motor 160cc.

Jadi binun. Apache atau Pulsar yah?
Lebih binun lagi.. dua-duanya ga ada dealernya di Luwuk. Andaikan salah satu buka Dealer di Luwuk, pasti langsung saya beli...

Enaknya pilih yang mana yah?
Pulsar kayaknya enak diajak turing. Apache enak diajak kebut2an.
Kalo dari iklannya sih. gue 80% berat ke Pulsar. Iklannya keren-keren euy. Kreatif banget lah. Kalo iklan Apache cuma menyampaikan 1 hal : Kenceng.
Liat deh iklan-iklan Pulsar & Apache di bawah ini :

APACHE





PULSAR






APACHE VS PULSAR










Djoerig Tjai Toekang Ngojay..

0 komentar: