Cuti Kok Kerja

Hari ini adalah hari pertama saya cuti. Mudik? Engga lah.. Toh Cuti tidak harus berarti mudik ke kota halaman (mau ngetik kampung halaman, tp kan bandung lebih kota dari luwuk..) bertemu keluarga dan sahabat. Begitu selalu penjelasan yang saya sampaikan kepada atasan / teman2 kantor yang menanyakan rencana cuti saya.
Memang, saya ingin mengisi cuti ini dengan tidak kemana-mana. Cukup bersihkan kamar yang kayak gudang. Bikin beberapa proyek foto. Liat luwuk saat jam kantor. Sudah.

dan kegiatan cuti saya hari ini :
Setelah sholat, saya tidur lagi sampe jam 8. Kemudian ke bengkel, masukin Neng Vary tercinta biar kondisinya fit diajak jalan-jalan. Yak, kalo ga ada halangan, besoknya saya mau keliing-keliling seputaran Luwuk pake motor.

Sebetulnya, keinginan ini masih setengah-setengah. Kayaknya lebih enak di rumah seharian nonton setumpuk DVD series yang udah saya pesan. Niat saya jadi bulat (emg asalnya lonjong yah :D ) setelah terima telepon dari kantor, yang nyuruh saya menghadiri rapat di kantor bupati. AMpyuun.. saya kan cuti.

Saat dijemput supir kantor di deket bengkel, saya pun masih bercelana pendek dan kaos kumel. Tapi apa mau dikata. Perintah ya perintah. Terpaksa saya pulang, ganti baju dan ikut rapat entah apa dengan Wakil Bupati.

Kok Cuti jadi cape gini yah? Ditambah, sorenya bos saya telepon. Minta saya menyelesaikan suatu tugas. Dan disinilah saya sekarang. Jam 21.00 WITA, menyendiri di kantor ngerjain tugas...

Bulatkan Tekad : Cuti Keluar Luwuk.. Daripada disuruh kerja?

Djoerig Tjai Toekang Ngojay..

3 komentar:

nita mengatakan...

mmm...luwuk itu seperti apa ya. ada fotonya gak? *penasaran mode:ON* jangan2 sama kecil dan terpencilnya kayak iowa ini...he3x

cantigi™ mengatakan...

halo Insan, makasih banyak udah dukung IBSN. semoga ilmu yg kita miliki bisa bermanfaat bagi sesama dan membuat hidup ini makin bermakna dg berbagi. IBSN link exchange updated. selamat bergabung.. ^_^

Insan mengatakan...

mau liat luwuk seperti apa? silakan liat foto2 luwuk di blog saya yang lain.. http://cumainsan.multiply.com