Foto2 di Pantai Bolii


yakin seyakin-yakinnya, pasti amat sangat sedikit orang yang tau dimana pantai Boili. Kalo ada yang tau saya traktir cendol deh. hehehe

Pantai Boili ini letaknya sekitar 15km dari Kota Luwuk, Banggai, Sulawesi Tengah. Kalo ga salah, masuk ke Kecamatan Luwuk Timur. Walaupun kalo kamu menuju Boili dari Luwuk, kamu harus jalan ke arah utara, bukan timur.

Hari minggu pagi, seorang teman mengajak saya makan gratis. Ajakan yang sangat menyenangkan untuk seorang bujang lapuk seperti saya. Namun, perjalanan mencapai tumpukan makanan gratis itu ternyata tak mudah. 20km harus saya tempuh dengan perut perih menahan lapar. Beruntung, di tengah jalan, teman saya ini mengajak saya nyimpang ke pantai Bolii. Memang, sebenernya malah bikin saya tambah lama menahan lapar. Tapi apa daya, birunya laut dan langit membuat saya rela menahan lapar lebih lama.

sok keren di pinggir pantei, padahal kelaperan


nemuin dermaga kecil yang menjorok ke pantai...


sok2an sunbathing dulu. (padahal udah item bener...)




sebenernya masih ingin berlama-lama di pantai ini. tapi perut yang lapar dan tanda-tanda hujan dikejauhan membuat kami segera bergegas ke uwedikan, tempat saya akan makan2 gratis.. hehehe

ini foto langit yang mau ujan.. jadi inget film independence day..


besok-besok kesana lagi aahh... Ikut?



Djoerig Tjai Toekang Ngojay..

0 komentar: