Pengaruh - Mempengaruhi

Minggu kemaren dateng beberapa "darah segar" di kantor gue..
Seneng dah.. penuh semangat dan idealisme, masih lugu-lugu.. polos.. nurut aja kalo disuruh-suruh.. huehaehaiheu...

Disisi lain, mereka ngingetin gue saat "kedatangan" gue di kantor ini, 2 taun yang lalu. Yaah. sama kayak mereka juga... malah lebih polos dan penuh semangat... he3x..
menyadarkan gue, ternyata gue juga udah cukup banyak "berubah" menyesuaikan diri dengan lingkungan gue..

Apa aja yaa...???

  1. Lebih toleransi terhadap waktu... :) he3x... dulu siih.. gue kurang suka santey kalo kerja.. maksudnya.. kalo kerja.. ya bener2 kerja aja dulu.. kalo kerjaan udah beres, baru santey2.. tapi.. sekarang mah.. bisa kerja sambil santey, bisa santey sambil kerja.. bisa santey sambil santey..
  2. Ngga terlalu bersemangat.. hmmm... abisnyah.. ternyata.. ambisi besar untuk "memberikan kontribusi terbaik terhadap perusahaan" susah dilaksanakan euy. Banyak ide ato pemikiran gue yang ngga bisa dilaksanakan.. at least.. dicoba lah... Kadang gue ngerasa, orang2 teh ga mau sistem kerja jadi lebih baik..
  3. Boros.. gawat nih.. Sobat deket gue sampe komentar.. " lu ko sekarang jadi boros sih? gw inget banget kalo dulu loe tuh perhitungan bgt kalo soal duit.. (means...rada pelit.. hahahahha). Banyak faktor sih.. salah satunya adalah karena... DUITNYA ADA.. :) eheheh.. trus.. ditambah lagi.. karena gw rada "bete" karena jauh dari keluarga n sobat2 gue..
  4. dilanjut ntar... kerja dulu aahh...



:nohope:




Djoerig Tjai Toekang Ngojay..

0 komentar: