Clear Eyes, Full Heart, CAN'T LOOSE..!!!!

Waktu ke bandung bulan Juli kemaren, gue nyempetin ke vertex buat beli DVD, nemu DVD series amerika yang judulnya FRIDAY NIGHTS LIFE.
Film ini nyeritain tentang american football tingkat SMA di sebuah kota kecil Dillon, Texas, yang selalu bertanding tiap hari Jumat malem..

Ceritanya anak muda amerika bgt, pemain football nya keren2 dan jadi idola di sekolah, cheerleader nya seksi-seksi.. (salah satu motivasi beli film ini... heuheuhue...). Cheerleader nyah pacaran sama pemain rugby nyah.. standar kan?

Trus kalo semuanya standar2 ajah, ngapain juga gue ceritain ya? he3x...
Buat gue, film ini menceritakan berbagai sisi kehidupan dari orang2 yang terkait dengan rugby sma ini. dan ceritanya itu enak bgt diikutin lah, ga diada-adain, ga cuman nyeritain pertandingan dan kisah cinta nya para cheerleader..

Ada Eric Taylor, pelatih tim yang baru aja pindah ke Dillon. Istrinya jadi penasehat (kalo di kita mah guru BP kali yah) di SMA yang sama dengan Eric. Julie, anak mereka yang umurnya 15 taun, pacaran sama Matt Saracen, Quarterback cadangan Dillon Panther yang jadi quarterback utama karena QB utama nya (Jason) kecelakaan waktu pertandingan hingga lumpuh.

Ada Smash, hmm gue ga tau apa posisi dia di tim, kalo di sepakbola mah striker kali yeee... negro, penuh semangat n narcis, sempet kesandung masalah drug saking pengennya berprestasi di tim.

Lyla, cheerleader cuantik bgt anaknya pengusaha paling top di Dillon, dia pacaran sama Jason, trus sempet juga selingkuh sama sobatnya Jason... Si... (duh lupa namanya euy...ntar diedit deh.. hehehehe).

Rugby nih olahraga yang cowok banget.. full body contact lah... Tim Dillon Panther yang dilatih Eric Taylor ini punya yel-yel buat nyemangatin tim nya..

Clear Eyes...
Full Heart...
CAN'T LOOSE....!!!!

tonton deh..

Djoerig Tjai Toekang Ngojay..

0 komentar: