Honeymoon Dengan Pacar Baru



Hai, gw ngilang 2 bulan lebih yaaa.
Entah kenapa mau posting disini ga pernah jadi ajah. Jadinya banyak posting di facebook & di PRIDES. Loh, PRIDES apaan sih? Ini komunitas online buat para pemakai dan penggemar Bajaj Pulsar di Indonesia. Mmmm.. katanya sih ini tempat nongkrong online bagi pemakai Bajaj yang paling aktip :D.

Lho, kok gue jadi nongkrong disana? Yaa.. karena.. 2 bulan yang lalu saya beli Bajaj Pulsar 200 di Manado. Ya. Di Manado. Jauuuhhh bgt dari Luwuk.
Jadi gue beli PZOO di Manado, trus dinaekin ke Luwuk. Manado Gorontalo via darat 400an kilo. Gorontalo - pelabuhan Pagimana via ferry semalem. Plus pelabuhan Pagimana - Luwuk 70an kilo. Total 507 kilo. Itulah jarak yang harus saya tempuh, kalau saya mau servis. Hiks.. hiks...

Gila, kurang kerjaan, dan sebutan sejenis dialamatkan ke gue. Tapi gue gak peduli. Gue pengen punya motor yang "beda" dengan orang lain. Kalo soal servis, pasti bisa diatasi lah. Toh gw sering tugas ke Manado. Jadi sekalian tugas, turing, dan servis motor deh. hehehe..

Uudah 2 bulan punya Pulsar, ampir tiap minggu turing. Ke Manado 2x, ke Poso, ke Bualeo, dan ke Buol. Sekarang odometer udah nunjukin 4500km. Wew.. T.T

Jadi, inilah pacar baru saya... :D

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket




Djoerig Tjai Toekang Ngojay..





Djoerig Tjai Toekang Ngojay..

0 komentar: