Merlion Park


Gini nih kalo backpacking tanpa persiapan dan itinerary. Di KL (Kuala Lumpur) ngiter2 ga jelas. Di Singapore juga. Hari pertama saya di singapore saya habiskan dengan nyari-nyari patung si merlion di SENTOSA ISLAND. Nemu sih. tapi merlion di sentosa tuh guedeee bgt. Dan ga pas di pinggir pantai. Ternyata, merlion yang banyak kita lihat tuh ga jauh dari bugis backpackers hotel, tempat saya nginep. Cukup naek MRT dan turun di Raffles Places ((NS26 / EW14). Jalan ke arah Cavenaugh Bridge. Terus ngelewatin The Fullerton Hotel yang keren. Nyebrang jalan ke arah pantai.. Dan.. EUREKA!!! Merlion Park udah keliatan!! Hehehe.. akhirnya bisa foto-foto di Lambang kota Singapore ini.

UDah ah.. jalan-jalan lagiii....



Djoerig Tjai Toekang Ngojay..

2 komentar:

bewe mengatakan...

Have a nice trip Akang. Eh kok di kantor banyak yg tau kalo Akang ke Singapore? Daku gak bilang2 lho padahal. Cuma yg pada tau itu kok komentarnya berbau iri.

Dunia dipenuhi manusia ber-mindset negatif euy. Lariiiii....i, gw merindukan pergaulan dengan orang-orang positif, ... termasuk yg positif kena HIV sekalipun.

insan mengatakan...

ahahaha... itulah.. daku pengen tau yang bocor siapa yah?

kalo yang bocornya mulai hari ini, artinya sukro yang ember...

tapi be positip aja lah... ORCHARD ROAD.. here ai kaammmm...