JANGAN SAPA GUE DENGAN "ASS....."

Beberapa minggu yang lalu, gue diingatkan oleh sahabat gue, karena gue selalu mengawali sms ke dia dengan kata-kata “Ass,

Maksudnya sih singkatan dari “Asalamualaikum”, hehehe…


Sahabat gue bilang, kalo salam tuh sebaiknya tidak disingkat, karena itu kan do’a.
Bener juga. Mulai saat itu gue tidak lagi mengawali sms dengan “Ass”. Beberapa teman yang mengirim sms ke gue dengan kata2 “Ass”, tetap gue jawab : “waalaikum salam”, ga disingkat “wass”.. Gue juga tidak mengingatkan mereka tentang urusan singkat-menyingkat salam ini. Gapapa lah, yang penting gue tau itu singkatan.. gitu pikir gue..


Nah, dua hari yang lalu, gue baca salah satu tulisan di multiply (maap alamatnya lupa euy, browsing aja lah). Intinya sih sama. JANGAN MENYINGKAT SALAM “ Asalamualaikum dengan “Ass”. Tapi di tulisan itu ditambahin.. Ass itu artinya kan (maaf) pantat yah?

Weh, bener juga. Gue ga mau tuh disapa Ass, walaupun maksudnya Salam.


Jadi, tolong ya wahai teman2ku, jangan sapa gue dengan “Ass”, sapalah dengan lengkap dan penuh penghayatan… “Asalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh”!

Oke?

Selamat Menyambut Ramadhan ya… Maap kalo gw punya salah…


Djoerig Tjai Toekang Ngojay..

0 komentar: