Djoerig Tjai

Ehehhe... judul yang aneh untuk sebuah blog yah?
ceritanya, pas gw mau bikin blog ini, lagi teringat masa2 SMP gw.. dulu tuh langganan sekolah gw renangnya di centrum.. (yang sebelah SMA 5 tea.. :D)

Nih kolam termasuk salah satu kolam renang tertua di bandung kali yaa... Model bangunannya aja masih kayak benteng belanda jaman baheula. Kolamnya cuman 1, bagian yang dalem n cetek dibatesin pake tembok kecil doang...

Nah, gw kan dari SD dah digembleng (halah.. bahasanya sok bgt yah..?) renang sama si papih. Jadinya pas SMP dapet pelajaran renang, udah lumayan bisa. Sampe sering disuruh nyontoin gerakan sama pak guru.. Gendeng juga nih guru, ngakunya aja guru renang, tapi tiap pelajaran renang dia cuman pake celana renang n kaos oblong, sambil gantungin piriwit.. (peluit) di leher... ga pernah nyemplung kolam tuh... gw aja yang dijadiin asisten.. Dia malah asik aja godain cw2 SMP & SMP yang bodinya mulai "jadi"... :p
jangan2 dia pedofil... hue3x....

Nah.. saking seringnya dikasi conto.. n emg kalo udah di aer, gue semanget bgt, jadilah beberapa temen gue suka ngejulukin gue "jurig cai"...

0 komentar: